Benarkah Rumor Cerai David - Victoria Beckham karena Masalah ini?

Jum'at, 01 April 2016 - 23:25 WIB
Benarkah Rumor Cerai...
Benarkah Rumor Cerai David - Victoria Beckham karena Masalah ini?
A A A
LONDON - Kebersamaan dan kemesraan pasangan selebriti, David Beckham dan Victoria Beckham, kerap membuat sejumlah orang merasa iri.

Meski kerap dikabarkan berpisah, keduanya selalu tampil kompak di depan publik dan memberikan pengaruh yang besar.

Namun, baru-baru ini mantan atlet sepak bola itu disebut-sebut mengundurkan diri dari perusahaan Victoria Beckham Limited DB Ventures Limites. Dalam perusahaan tersebut, Beckham telah menjabat sebagai direktur sejak tahun 2014.

Dilansir dari Hellomagazine, keputusan ayah empat orang anak itu disebabkan karena keinginannya untuk lebih fokus mengurus bisnisnya sendiri. Meski demikian, keduanya masih membangun dan mengembangkan bisnis fashion secara bersama.

"Masing-masing bisnis fashion dari David dan Victoria berkembang secara pesat dalam waktu yang bisa dibilang singkat. Keduanya adalah jenis bisnis yang berbeda, DBVL memegang hak lisensi dan bisnis partnership. Sedangkan VBL adalah sebuah brand mewah dan sebuah lini busana komersil," papar seorang sumber.

Sebelumnya, pasangan yang menikah sejak tahun 1999 ini telah mendirikan perusahaan Beckham Brand Holdings Limited pada tahun 2015. Perusahaan tersebut, merupakan perusahaan yang menaungi VBL dan DBVL.

Lanjut sumber tersebut menjelaskan, akibat dari hengkangnya David Beckham, ia tidak lagi menjabat sebagai direktur di Victoria Beckham Limited. Sementara, Victoria tidak menduduki posisinya sebagai direktur di DB Ventures Limited.

"Namun keduanya tetap menjabat sebagai direktur di Beckham Brand Holdings Limited (BBHL) dimana keduanya secara aktif berperan dan berpartisipasi di rapat direktur petinggi pemegang saham," pungkas sumber tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0792 seconds (0.1#10.140)